Search in Here

Senin, 20 Desember 2010

Penyakit kebiasaan

Hidup saya ada beberapa penyakit atau kebiasaan saya, seperti darah rendah ini di karenakan saya yang jarang makan dan tidak rutin sehingga gampang sakit, dengan aktivitas yang sibuk, dan perjalanan yang jauh saat kuliah, sehingga penyakit seperti ini dan pusing, masuk angin memjadi salah satu penghalang saya untuk beraktivitas. kemudian bila sudah di paksa, maka biasanya dateng lagi gejala tifus.
biasanya kalo udah sakit kepala tuh bikin saya susah buat mikir, dan males untuk ngapa"in. Kalo sudah ga konek (ibarat kopmputer) udah bakalan di ledekin dan di salah"in orang, udah gitu darah rendah kambuh bisa buat diem doank di depan tv.
Musim Hujan paling ga seneng, soalnya kalo udah kecapean trus hijan"an pasti pertama demam, trus pusing, lemes, radang tenggorokan, flu (cair), sampe batuk berdahak, tuh salah satu jeleknya kalo udah di forsil.
Kebiasaan kalo udah di rumah tuh... pengennya MAIN MAIN dan MAIN, soalnya ga ada sosialisasi n ketemu temen, sehari di rumah ajha dah ga betah, terkecuali ada sesuatu yang membuat saya menarik dan ingin di kerjakan di rumah, pasti tetep saja keluar-keluar juga, itung-itung nyari udara alam...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar