Search in Here

Senin, 20 Desember 2010

Cara ngilangin pikiran

Salah satu cara untuk ngilangin pikiran saya yang rumit, biasanya saya hanya melakukan 1 hal, yaitu MAIN GAME apa saja. karena kalo di pikirin terus hanya membuat beban, untuk itu saya bermain game di komnputer atau du mana saja agar otak bisa fresh lagi.
Kalo udah masalah wanita, tetep saya hanya datang ke dunia game, untuk lupain semua. Main game buat saya adalah kebutuhan sehari-hari, apalagi game strategi yang berfikir untuk menyerang denga taktik apa untuk memenangkannya.
Kemudian untuk menghilangkan pikiran isi dompet atau kantong, saya hanya berfikir kalu hidup itu bagaikan roda berputar, lagi masa"nya bagus yahhh baguus, tapi kalo lagi jelek atau apes, ya mau di gimanain lagi, hidup hanya terima apa adanya dan kita tinggal bagaimana kita menjalankannya dan merawatnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar