Search in Here

Minggu, 03 Oktober 2010

RF-online

RF-online (Rising Force online)

RF adalah salah satu game yang sudah di mainkan oleh banyak user, ini adalah game yang sangat memuaskan, karena semakin level tinggi semakin banyak dan bagus juga barang yang harus di gunakan akan jai kuat dari yang lai. dalam setiap bangsa ada pemimpin yang namanya archon. Kemudian di dalam game ini terdapat 3 bangsa, yaitu:
  1.  Bellato
  2. Cora
  3. Accretia 
Bellato
ini adalah salah satu bangsa yang di mukimkan oleh manusia. Bangsa ini salah satu bangsa yang mempunyai salah satu kelebihan yaitu bisa menggunkan robot yang sangat kuat yang di beri nama M.A.U. Ada 2 tipe M.A.U yaitu orang biasa menyebut GOLI' dan CATA. Goliat ini menggunakan serangan jarak dekat dan mempunyai pertahanan yang bagus, dan Catapult ini menyerang dengan jarak jauh dan memiliki damage yang bagus tetapi dalam pertahanan dia sanagat lemah. Pasukan Bellato sangat kecil ukurannya sehingga biasa di sebut "CEBOL"..

Cora
Cora adalah bangsa yang sangat pekat ke spiritualisnya, sehingga bangsa ini memiliki kelebihan dari bangsa-bangsa yang lain yaitu mempunyai ANIMUS (bisa di bilang pengikut / mahluk yang membantu untuk berperang). ada 4 jenis Animus yaitu, Hecate, Inana, Paimon, dan Isis. Hecate adalah animus yang menyerang dari jarak yang cukup jauh dan di menyerang dengan seranagan area, kemudian Inana adalah animus yang bisa menambah nyawa pemain dalam satu bangsa, Paimon adalah Animus yang sangat kuat pertahanannya tetapi dalam serangan dia sangat lemah, dan yang terakhir Isis, Isis sangat di takuti oleh semua bangsa ketika dia sudah mencapai level yang tinggi karena serangan yang bisa dari jauh dan sangat besar, juga pertahanannya yang sangat bagus. Cora bangsa Manusia/elf yang mempunyai kuping panjang dan tubuh yang tinggi, dan biasa di sebut "CORO"..
Accretia
Accretia adalah bangsa robot yang sangat kuat di bandingkan bangsa lain dalam perang senjata, karena di memiliki senjata LAUCHER. Launcher ini sangat bagus serangannya dan skill yang di dapatkanya sangat dasyat, sehingga dapat menaklukan bangsa lain hanya dengan 2 / 3 kali serangan saja. Tetapi bangsa ini tidak memiiki peran spiritualis, hanya saja Accretia ini mempunyai defend yang sangat kuat. Bangsa ini biasa juga di sebut "ACC".

Sekilas tenyang game ini dari saya..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar