Search in Here

Senin, 11 Oktober 2010

ARTI SEBUAH TEMAN

TEMAN..

Teman adalah orang yang selalu kita butuhkan dalam keadaan apapun, karena kalo gg punya teman kita tidak bisa hidup dengan sendirinya.. Teman di mata gw adalah orang yang berguna untuk apapun, di saat gw sendiri pasti ada teman yang menghibur dan di saat apapun pasti ada yang namanya TEMAN...
Teman akrab itu orang yang paling dekat dengan kita.. dia sudah tau apa, kenapa, gimana, dimana, kapan dimana kita sedang terjadi sesuatu...
Persahabatn itu tidak bisa di kalahkan dengan apapun, persahabatan itu bagi saya adalah salah ssatu kesuksesan dalam hidup, karena kalau tidak ada persahabatan kita berarti gg punya teman dan hanya bisa diem diem diem dan dieeem...

Knaapa Teman kalo ada yang bermasalah dengan teman yang kita kenal rasanya jadi gantung ??
>>pengalaman<<

prnah dulu saat mau bermain basket di lapangan baru, saya dan teman saya (inisial) "D" , "B". dan "J" dalam perjalanan, tiba - tiba "B" dan "D" terpisah, dan kita lose contact karena pulsa dan erornya profaider yang di pakainya, jadi saat "j" sudah samapai lapangan dia langsung latihan dan saya pun datang, tetapi "D" dan "B' blom juga datang, saya pikir mereka sudah tau di mana lapangannya... (singkat ajha) tiba di lapangan "D" dan "B" dia terlambat karenatdk ada yang membri tau lapangannya, nah di situ lah mereka berantam (adu mulut) dan saya yang jadi di antara pertengahannya !!! adoooooh.... sumpah itu yang namanya mau milih salah satu dari mereka itu susah, saya harus memilih yang basket apa best friend saya ???? dan saya berfikir untuk menyatukan mereka kembali, karena mereka adalah Teman, mau gimana pun juga mereka harus menjadi teman sampai akhir hayat nanti... dan perjuangan itu pun samapai sekarang masih saya teruskan...
Doakan...

jadi kesimpulannya orang yang berteman dengan apa adanya, pasti akan selalu bahagia dan peduli satu sama lain pasti suatu saat kita semua akan membutuhkan pertolongan dia juga...

SALING PERCAYA DAN JUJUR dalam berteman...........................

Tidak ada komentar:

Posting Komentar