Search in Here

Senin, 21 Maret 2011

Battle Stations . Game Online

Battle Stations adalah sebuah permainan jejaring sosial yang dibuat oleh TYLER Projects. Permainan ini hanya terdapat di Facebook. Nama dunia dalam permainan ini adalah Sios.
Terdapat beberapa Job / kelas di dalam permainan, yaitu :


1. Sailor
Sailor merupakan kelas awal semua pemain. Kelas ini mempunyai skill Evasion action (menambah 10 kecepatan dan 5 armor saat bertarung dan hanya bekerja saat posisi bertahan). Kelas ini tidak dapat bertarung dengan pemain lainnya. Setelah naik ke level 11 kelas ini dapat berubah menjadi mechanic, pirate, soldier, atau scout.
2. Mechanic

Kelas ini dikenal sebagai Tanker di Battle Stations karena mempunya HP yang banyak. Setiap naik level, pemain mendapatkan 4,5 poin stat. 1,5 poin stat ditambahkan ke craft secara otomatis sedankan 3 lainnya bisa diatur sesuai keinginan. Skill kelas ini yaitu Battle repair(menambah 2-5% HP tiap ronde), Fortify (menambah 15 armor tiap pertarungan), Damage control (menambah 5% HP tiap ronde)danMagnetic mines (menyebabkan damage pada musuh dan memperlambat kecepatan musuh).

3. Pirate
Kelas ini merupakan kelas yang paling banyak dipilih pemain. Kelas ini mempunyai skill Ambush (pemain dapat mengejar musuh sampai 400 yard dibelakang musuh dan hanya aktif saat menyerang), dan Broadside barrage (menambah damage subcannon sebesar 10%).
4. Scout
Kelas ini mempunyai skill Smoke machine, Blitz, dan Outmanuver. Dia biasa berkelebihan kecepatan yang tinggi.
5. Soldier
Skill kelas ini yaitu Feint (menambah 20 kecepatan dan 5 armor), Preemptive strike (menyebabkan pemain menyerang lebih dahulu pada saat bertahan), dan Take aim. Dia rata-rata memiliki keseibangan dalam HP(darah), Gunnery, Dan Speed.

Saya Disini menjadi Pirate, Karena rata-rata senjata yang bisa saya beli hanya memakai gold (Uang dalam permainan), Kalau saya niat untuk membeli Ocho(uang dari Credit card atau ATM / beli dengan Uang Beneran) saya akan menjadi Mechanic atau Scout, dia adalah pemain jarak deakt. Sekarang bsaya bereada di LVL 79, Saya bergabung dengan Clan (group/persatuan) yang bernama Absolute, yang di pimpin Oleh Varies (clan Master).
Berikut gambar dari Account Battle Station saya...
ini adalah isi dari Hanggar saya..
ini adalah profile / status saya..

Sekian Informasi tentang Battle Station ini, mungkin masih banyak kekurangan..
Thx for all... Lets Join In This game... Klick aja di link berikut
http://apps.facebook.com/battlestations/new.php?invite=clouds+streef
Thx..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar